Senin, 24 Oktober 2016

Cara Mengobati Sipilis Tradisional

Cara Mengobati Sipilis Tradisional - PENGOBATAN PENYAKIT SIPILIS UNTUK PRIA

Apakah hanya pria yang dapat terkena penyakit sipilis? Tentu tidak, wanita pun bisa terkena penyakit ini, bahkan wanita yang sedang hamil dapat menularkan penyakit sipilis pada janin yang sedang dikandungnya. Oleh karena itu, pengobatan penyakit sipilis untuk pria sama pentingnya dengan pengobatan penyakit sipilis untuk wanita.
Penyakit sipilis adalah penyakit infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh bakteri yang disebut Neisseria gonorrhoeae atau gonokokus. Dulu dikenal dengan istilah penyakit raja singa. Bakteri yang ditemukan terutama berada dalam cairan dari cairan vagina dan penis dari laki-laki dan perempuan yang terinfeksi. Penyakit sipilis menular melalui hubungan seks vaginal, oral, atau seks anal tanpa kondom, berbagi vibrator atau alat bantu seks lainnya yang belum dicuci atau ditutupi dengan kondom baru setiap kali mereka digunakan juga dapat menjadi penyebab menularnya penyakit ini. Penyakit ini juga dapat ditularkan dari ibu hamil ke bayinya. Gejala khas sipilis termasuk keluarnya cairan dari vagina atau penis tanpa disengaja, nyeri saat buang air kecil, dan pada wanita disertai perdarahan sewaktu-waktu. Namun, sekitar 1 dari 10 orang pria yang terinfeksi dan hampir setengah dari perempuan yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun. Oleh karenanya pengobatan penyakit sipilis untuk pria bisa lebih cepat dilakukan sebab lebih banyak pria yang menunjukkan gejala penyakit ini dibanding wanita.

Pengobatan penyakit sipilis untuk pria harus segera dilakukan sebab jika penyakit ini dibiarkan tanpa pengobatan, maka akan menimbulkan berbagai penyakit lain yang akan lebih sulit untuk disembuhkan seperti infeksi pada kelenjar prostat, kanker kelenjar prostat, infeksi vesikula seminalis, kandung kemih, dan testis. Infeksi tersebut dapat menimbulkan sumbatan pada rekat atau uretra, testis bengkak dan sangat sakit, serta kesulitan buang air kecil.

Pengobatan penyakit sipilis untuk pria bisa dilakukan dengan cara pengobatan tradisional yakni dengan memanfaatkan khasiat yang dimiliki oleh tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah seperti: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura). Tanaman kumis kucing berasal dari wilayah tropis seperti Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Pengobatan penyakit sipilis untuk pria juga dapat dilakukan dengan memanfaatkan khasiat yang dimiliki oleh alang –alang, terutama bagian akarnya. Tanaman alang-alang adalah sejenis rumput air yang tinggi dan cukup besar, terutama empat spesies yang merupakan phragmites genus dari keluarga rumput (Poaceae). Tanaman ini biasa tumbuh di sepanjang tepi danau, rawa-rawa, dan sungai dan bisa bisa tumbuh pada wilayah manapun mulai dari kutub utara hingga ke daerah tropis. Tanaman ini adalah jenis tanaman rumput yang berdaun lebar, dan tingginya bisa mencapai 1,5 hingga 5 m, serta memiliki ciri batang yang halus, berbulu, dan agak kaku.



Ingin sembuh dari penyakit yang sedang anda derita tapi malu kedokter atau bercerita ke kawan anda? Saya tunjukan caranya. Bagi anda yang sedang sedih karena bingung dengan penderitaan yang tak berkesudahan akibat penyakit yang sedang anda derita ini, kini anda tak perlu berkecil hati lagi karena ada solusi aman dan efektif untuk mengatasinya. Silahkan melafalkan risalah kita lainnya yang pernah di post sebelumnya tentang jual obat sipilis alami  yang sudah dekat posting di hari kemarin.

Jika anda ingin mengobati penyakit kelamin yang sedang anda derita seperti sipilis, raja singa, kencing sakit, kelamin keluar nanah, gonore, kencing nanah, kemaluan berlendir, kemaluan sakit sehabis berhubungan, ada bercak putih di celana dalam, kemaluan sakit saat ereksi atau gejala penyakit kelamin lainnya. Segera obati dengan obat herbal kami yang sudah terbukti ampuh dan aman dalam mengobati penyakit kelamin anda, karena obat kami sudah berlisensi dengan No. IZIN IKOT DINKES RI 442/00060/V-2.

Kami Punya Solusi Terbaik Untuk Anda




Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat obat dari kami ini untuk menyembuhkan penyakit kemaluannya. Mereka yang sudah mengkonsumsi obat herbal ini mengatakan kelaminnya bisa sembuh tuntas. Obat ini menggunakan bahan- bahan alami sehingga sangat aman dan efektif menyembuhkan penyakit kemaluan anda.

Testimoni Sembuh



Cara Order



Telepon / Sms / Bbm / Whatsapp ( Pelayanan 24 jam )









Berikut ini beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan


  • Bebas dari malu atau canggung karena tak berhadapat dengan dokter atau petugas apotek.
  • Tak ada suntikan.
  • Dalam 10 hari bisa sembuh total.
  • Pengiriman hanya butuh waktu 6 jam saja.
  • Pengepakan barang sangat rapih dan aman ( kerahasian terjamin ) pengiriman via JNE, TIKI, atau POS.
  • Tak ada efek samping.
  • Terjamin aman dan rahasia.
  • Harga sangat terjangkau yakni : Rp. 295.000,-

Gejala penyakit sipilis


Berikut ini beberapa gejala penyakit sipilis yang harus anda ketahui.

  • Ada benjolan di alat kelami dan rasanya sangat gatal, panas, dan perih.
  • Suhu badan naik sehingga terasa demam.
  • Ada cairan yang bau amis dan busuk seperti nanah yang keluar dari alat kelamin.
  • Muncul luka seperti ruam- ruam di kulit tubuh dan rasanya gatal.
  • Sakit tenggorokan seperti radang.
  • Kelenjar getah bening mengalami pembengkakan.
  • Muncul kutil menyerupai luka di sekitar mulut dan alat kelamin.
  • Gejala tersebut terjadi berulang- ulang dan tak kunjung sembuh total.


Jika sudah menyesal dengan perbuatan di masa lalu dan kini ingin berusaha menyembuhkan penyakit kelamin yang menular ini, tak perlu ragu lagi karena kami siap membantu anda. Cukup dengan kesungguhan dan keyakinan penyakit sipilis anda bisa benar- benar hilang. hal pertama yang harus dilakukan adalah berhenti dari kebiasaan berganti- ganti pasangan, mulailah menjalani pola hidup sehat, dan memulai hidup yang lebih baru.


Pencegahan Sipilis dapat dilakukan dengan cara sebagai berikut :


– Hindari melancarkan hubungan gender melalui pribadi yang bekemungkinan raya terjangkit komplikasi tersebut. Contohnya sambil PSK. Tetaplah patuh serta tunggal pasangan saja.

– tidak melancarkan hubungan selama problem belum akurat – sesuai sembuh. biar bukan menular pada pasangan.

– Gunakan alat kontrasepsi.

Bagi jiwa yang melangsungkan jalinan gender atas penderita melewati anus atau anal mampu menderita sipilis pada rektumnya. Penderita mau merasa tiada nikmat dan dari rektumnya hendak mengeluarkan cairan. kalau keluarkan cairan agung bakal terasa sakit dan tinjanya mau berlendir dan bernanah. Sedangkan insan yang melangsungkan oral gender atau menempuh mulut bersama penderita juga bakal tekena keadaan yang sama pada tenggorokannya. peristiwa ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan melarat saat menelan.

Maka dari itu, jagalah berkelanjutan contoh bekerja fit dan jauhi dari kelamin leluasa dan pergaulan yang diluar batas. semoga kita lepas dari tanda-tanda sipilis dan atau penyakit – komplikasi kritis lainnya bagaikan AIDS. Jalin hubungan yang baik didalam keluarga dan forum kepada samasama mengingatkan. semoga tiada terjadi peristiwa - kejadian yang tiada diinginkan pada orang – keturunan Adam terdekat kita.

Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Penderita wanita hendak mengalami bermacam-macam gejala yang dibagi intern catur stadium, ialah sebagai berikut:

#Stadium pertama. ditandai melalui adanya luka dalam tempat vagina. cedera terkandung abang dan basah. Pembengkakan anak ginjal getah bersih juga terjadi di taraf prolog ini. tetapi selepas sekitar minggu cedera tercatat bakal sembuh. walaupun demikian, intern jenjang ini, problem ini luar biasa rawan akan ditularkan.

#Stadium kedua. Pada fase ini, kalau cedera pada fase mono- tiada diobati, biasanya mau kelihatan ruam. Ruam-ruam tercatat biasanya tampak dalam sekitar kaki dan tangan. bisa juga muncul cedera pada kelamin, dubur, bibir, mulut, tenggorokan. gejala lain laksana lara kepala, flu, hangat juga akan terjadi pada babak ini. fase kedua ini hendak terjadi sekitar wahid sampai dua minggu.

#Stadium ketiga. apabila tanda-tanda pada fase dua bukan diobati, maka penderitanya hendak mengalami sipilis laten. arti dari sipilis laten adalah, gejala-gejala sipilis akan bukan kelihatan sama sekali. tetapi sebenarnya penyakit terkandung sedang berkediaman dekat intern jasmani dan mulai menyebar ke segenap tubuh. Sipilis laten ini hendak berlangsung sekitar lima sampai 10 tahun.

#Stadium terakhir. Pada tataran ini, problem sipilis bakal merebak ke organ-organ pokok ibarat otak, jantung, tulang, pembuluh darah.

Gejala Penyakit Sipilis pada Pria


gejala yang muncul pada penderita lelaki sama saja. Pada pria, cedera hendak timbul di penis. masalah sipilis bisa disembuhkan. buat mengerti presensi problem sipilis dan pengobatannya, dapat dilakukan memakai pemeriksaan start dan suntikan antibody benxatin penisilin G. tentu saja pengecekan dan pengobatan dapat dilakukan pada taraf subordinat pada awal-awal tanda-tanda penyakit. jika kesulitan usai pada babak laten, lalu pengobatan pantas dilakukan minimal tiga kali seminggu, buat artikel kami lainnya tentang apotik bakal dalam selidik pada postingan berikutnya.

Penisilin menyokong membunuh basil pasal penyakit sehingga tidak mampu berkembang dan menimbulkan kerusakan pada organ fisik lainnya. paruh oknum yang acap gonta salin pasangan, narapidana, oknum yang menyimpan  tabiat kelamin menyimpang, dan berisiko tersentuh problem sipilis ada baiknya buat memeriksakan pribadi sambil melancarkan eksperimen sipilis. positif saja usaha ini dilakukan akan mencegah dan mengurangi risiko, tertular dan menularnya komplikasi seks ini. selalu mendidik tindak-tanduk erotis bersama aturan bukan bergonta-ganti pasangan, dan merawat motif pergaulan.